Friday, January 20, 2012

Touchdown Medan!!!

Akhirnya sampe di Medan juga tadi pagi sekitar jam 10 gak pake delay :). Senang,lega, terharu juga. Aaah i've never missed medan this much. Gak ada yang jemput sih,tapi senang-senang aja sih. Tidak apa-apa. Untung aku bawa kunci. Hehehe.
Di Soetta tadi pagi di lorong B3,ada cowok ganteng! He brought his guitar. Awalnya dia masuk ke ruangan B3 itu. Mungkin karena gak dapat tempat duduk atau lagi pengen ngerokok dia keluar. Dia lesehan di lantai di depanku. Hihihihi. Kira-kira dia 21-23 tahunan. Kayaknya yah. He's so cool. Apik!
Gak lama setelah itu, penumpang pesawat JT 0394 dipanggil. Yah, harus pergi dari tempat duduk ku. Kirain dia bakal berangkat ke Medan. Ternyata tidak. Bad. :p 
Hari ini banyak yang sms apa aku udah sampe di Medan apa belum. Senang sekali ya merasa diperhatikan. :D
Aku udah sampe kok. Hihihihi. 
Senang sekali aku kawan! Masih ada yang kurang sih. Kurang sekali malahan. Apa itu? Belum ke RUMAH!! Sampe hari minggu bakalan bertengger di Medan. Soalnya biar bisa bareng sama adek ke rumah. Kan libur imlek :)
Jadi, beberapa hari disini bakalan aku pake buat ketemu bunda,shizu sama kelincikuuu. Udah kangeeeeeeeeeeeeenn woi. Sabtu ketemu kita ya :)
Blank Stare Kaoani Blank Stare Kaoani