Friday, January 13, 2012

Holiday finally comes.

Huaaa semalam ketiduran. Capek sekali sodara-sodara. Huh! Kemarin gue jalan-jalan dong sama neng lili dan neng eyis. Kita ke mal dekat kampus.
Si Lili bawa nasi uduk ke kostan gue hehehehe. Kenyang! Berangkatlah kita berdua ke kampus yang sepi hari itu. Lengang. Kita pun menunggu di pendopo FT tengah. Hanya kita berdua. Bah, serasa rumah sendiri aja jadinya. Lili malah asik ngeliatan keluarga kucing yang lagi bersenda gurau. Gini nih, emak nya begitu! Tiap liat kucing aja pasti langsung tersita perhatiannya. Bosan. Kita ke kantin. Gue awalnya pengen makan roti bakar. Eh tau nya di kantin gak ada. Jadi, mainlah kita ke salah satu kantin disitu yang biasanya tempat nongkrongan pria. Hari itu sepi. Jaid kita gak ada masalah duduk situ. Hehehe. Indomie rebus , es teh manis, dan telur setengah matang gue pesan hari itu. Ini perut gue sepertinya baru gue kasih semacam reward karena yaa semenjak tahun baru gak pernah makan malam. Jadi, ya boleh lah.
Ada kabar baik!! Setelah nyocokin jadwal ke puskom buat pelatihan IT, dapatlah jadwal yang bikin gue puas. Rabu depan tanggal 18 Januari hari terakhir pelatihan IT. Dengan begitu, gue pun bisa pulang dengan tenang. Yippiiii! :D
Berangkatlah kita ke mal itu. Niatnya mau nonton bioskop. Sampe jam 12, itu gembok bioskop belum dibuka juga. Padahal udah lebih dari 3 kali kita mondar-mandir kesana. Soalnya di tulisan nya itu katanya bioskopnya buka jam 11.30. Hadeeeh.. tetap aja jam karet ya. Jam 12.30 setelah main ke McD , kita pun cus ke bioskop itu lagi. Oke, sudah buka! Xia Aimei jadi pilihan kita! Itu lho yang main Franda sama Samuel Rizal. Aaaaaaaaah Samuel Rizal. Setelah lama gak liat dia main film akhirnya dia pun muncul lagi. Ganteng nya gak ketulungan :p Oh ya , sepatu yang aku pake pas hari itu, sama dengan yang dipake Samuel di film itu. Hemmm.
Oh iya, karena baru buka , yang nonton di studio 2 hari itu cuma 11 orang. Yang paling berisik waktu ada adegan kocak karena si Timun, kedatangan Briptu Norman eh bukan briptu lagi dia yee hehehe,sama tiap ada Samuel Rizal itu ya kita bertiga ini. Secara gitu kan ya, yang lain itu punya pasangan. Jadi agak jaim gitu kali ya mereka. Hihihihi.
Shower Cap Stich,Earphone Hello Kitty,Bandana, Ear cleaner from Tiramisu :)

Rather confuse when i decided what to choose, Doraemon or Hello Kitty!

Finally i buy it again. After along time..


Bookmark Wayang from Museum Wayang


McFLURRY chocolate flavour!


Gogirl January Edition & Circle of Love (Monica Petra)



Sehabis pulang dari bioskop. kita langsung cus pulang naik busway. Huaaah capek. Capeknya mungkin karena naik turun mau ngecek bioskopnya itu udah buka apa belum. Isss.. gak heran jam 7an malam gue udah tidur. Serius deh.
Hari ini LIBUR! Masuk tanggal 13 Februari. Artinya?? Yaaa artinya pulang ke rumah tercinta di Parapat , meluapkan segala kerinduan sama Papa, Mama, dan adek-adek, Vanilli juga teman-teman dan kamera bang Iwan :p. Disini gue menghapus kerinduan sama orang yang udha lama gue tinggalin, tapi disisi lain, gue bakal merindukan teman-teman gue disini. Selama sebulan gak bakal ketemu. Dan yang paling gak asik itu, gue bakal gak ketemu sama dia :') Semoga aja dia baik-baik disini ya.



Sincerely,
- H
Blank Stare Kaoani Blank Stare Kaoani