Monday, January 09, 2012

Exciting!

Yay. Kemarin dititipin rok yang aku suka itu sama si bou dari jayapura. Lucu rok nya. Cara pake nya juga unik. Hari ini mereka udah balik ke Jayapura. See you soon, bou & Rey! :)
Guess what?! I'm typing this post , ym-ing with Lili and texting with kak Putri! Err..  ngomong-ngomong soal Lili, untuk kesekian kalinya dalam minggu ini dia tuh makan ayam penyet lagi. Ya Tuhan, teman gue yang satu ini kenapa ya? Dipelet sama ayamnya kah? Well,that's horrible. Hahahaha.
Oke oke. Serius deh sekarang nge-postnya.
Kak Andini tuh hari ini pulang ke Jogya. Asik sekali kawan.Gue minta dibawain oleh-oleh rok batik. Mihihihi. Gue suka rok akhir-akhir ini. Dan mudah-mudahan bertahan lama yeee. Bertanya kepada seseorang yang sudah lama tidak berkomunikasi sangat janggal memang,apalagi kalo nannya nya soal hati. Haissss. Ini sensor aja deh ah.
Hmm kata Eyis dia agak sini gitu ngeliat tadi. Pertanda kurang baik nih. Aaaaaaah.. Kenapa? Gue juga gak tau. Sebelumnya dia lewat dibawah. Jantung gue..jantung gue..tolong diselamatin,please. Oke gue yang selamatin jantung gue sendiri dengan cara gak usah pake acara ngeliat dia. Dan Selamat!
Setelah semenjak tahun baru gue gak pernah makan buah karena tukang buah dan tukang jus langganan gue ntah kemana bertahun baru.. akhirnya tadi pun minum jus kesukaan. Alpukat! Waaah i miss this juice so much. Krik.
Kemarin juga gue di-suggest-in musik-musik oke sama si abang ancen. I love them! Just made my brain and heart went to be relax . Hiihihihi.
Sudah..sudah.. gue mau belajar fisika dulu yee. Doain gue! Semoga besok berjalan dengan lancar. Tidak hanya dapat IP impian , tapi gue juga berharap IP gue itu juga berguna buat masa depan karena jerih payah gue sendiri! *fingerscross*
Gue mau bilang sesuatu nih ke kakanda. Tapi next post aja deh. Besok! :)

Cium dulu..Muuuuahhh
XOXO,

-H
Blank Stare Kaoani Blank Stare Kaoani