Sunday, January 29, 2012

Liburan

Gak nge-blog selama 7 hari itu gak enak. Apa mau dikata, sibuk bin sibuk meeeeen selama  awal liburan semester ini. Bingung juga sekarang mau update apa. Apa ya..hmm liburan kali ini belum terlalu terasa enak nya dimana, yang jelas pulang ke rumah itu udah lebih dari cukup. Gak usah main sama teman disini juga gak apa-apa asalkan kumpul sama bapak mamak dan adek-adek.
Pas awal-awal sampai di Medan, gue bareng bunda sama shizuka foto studio. Sayang sekali si kelincikuuu gak datang karena ada kegiatan lain :'( Next time ya kelincikuuu kita harus kumpul lagi!
Nah, tanggal 27 kemarin abangku nikah. Happy wedding bang Freddy Siahaan & kak Dahlia Rumahorbo! Semoga langgeng dan cepat dapat dedek bayi :)
Nah tanggal 23 itu, keluargaku dari Tasikmalaya datang ke rumah!! Yihiiii pertama kalinya kami bertemu,udah belasan tahun. Senang deh. Kita jalan-jalan, ketawa-ketawa bareng,pokoknya seru! Tadi pagi mereka pulang. Woaah cepat sekali mereka pulang kesana. Terlalu cepat menurutku. Hahaha kalo nggak salah 2 hari setelah kedatangan mereka,ada orang Korea dari Seoul yang bertanya tentang hotel di Parapat yang punya hot shower tapi dengan harga murah. Kasihan mereka,kayaknya udah lama mereka cari tempat yang pas. Mereka juga sempat nawarin ke kami supaya bisa nginep di rumah ini. Hoaah, kita kan lagi rame-rame ya,ya gimana dong. Dilema juga..
Makin berisi aja semenjak liburan. Perbaikan gizi kah ini? Hahaha nggak yakin juga. Pengen makan kayak pas di Jakarta aja. Sedikit tapi pasti :p tapi mau gimana lagi ya, masakan mamak enak-enak. Susah untuk ditolak. Jadi, yaaa nikmati aja kali ya. >:D
Foto menyusul!!! Hihihi
Blank Stare Kaoani Blank Stare Kaoani