Thursday, January 05, 2012

My Little Angel

Berisik. Akhir- akhir ini kostan gue berisik banget. Padahal ini minggu tegang (=UAS) ya. Iya gue tau semua kamar di kostan ini tampaknya sudah punya tv sendiri. Kecuali gue. Hmm gak juga sih. Miris banget emang nonton dari hape cina. Syukurin aja deh daripada kagak punya ya?! Hehehe.
Bingung mau ngelanjutin apa...
Ini memang informasi yang sangat tidak penting. Gue semenjak 2012 ini hanya makan pagi doang. Kagak ada cerita mau makan siang atau malam. Tapi itu mendingan. Lebih enakan gini. Kalo makan pagi kan tenaganya emang butuh banget buat belajar. Nah kalo makan siang sama makan malam? Timbun jadi lemak deh tuh , abisnya kagak ada pergerakan khusus sih habis pulang kuliah. Capek.
Satu hari ini gue agak banyak melihat anak kecil yang lucu-lucu. Kalo udah begini , pengen punya sendiri. Iiiiih bukan , maksudnya ya gimana ya, jangan pikir macam - macam dulu. Maksud gue tuh anak sendiri. Iya anak sendiri. Kalo ngeliat anak kecil tuh apalagi umur 3 bulanan keatas tuh,apalagi yang chubby-chubby, pengen banget dibawa pulang , dirawat , dimandiin , main bareng. Hihihi. Gue pengen jadi ibu muda kayak nyokap. Ya, nyokap gue nikah di umur 19 tahun. Muda bukan?? :) Gue dan nyokap beda 20 tahun saja. Kalo kita berdua lagi jalan nih ya , orang-orang kirain kita kakak-adik. Kadang yang muncul dipikiran gue tuh gini , "Ini ceritanya nyokap gue yang tampak lebih muda , apa gue nya yang ketuaan?" Hahaha.
Nah karena masih generasi gue dan nyokap gak jauh beda , selera mode nyokap itu the best . Sering sih gue kurang setuju sama pilihan mama . Bukan karena pilihannya gak bagus , tapi gue nya aja emang orang yang moody. Biasa.. cancerian. Intinya tuh nyokap gue gak ketinggalan zaman jadi bisa ngedidik gue dan 2 adik cowok gue yang ganteng-ganteng itu sesuai perkembangan zaman. Thank you ma'e :)
Lah..kenapa jadi cerita nyokap gue? Hihihi. Hmm ngomongin anak bayi , gue seharusnya hari ini punya adik perempuan yang berumur 6 tahun. Tanggal 4 Maret nanti seharusnya sudah 7 tahun. Tapi Bapa berkehendak lain . Malaikat kecil itu sudah diambil-Nya saat didalam kandungan mama. Jangan kan gue , mama aja gak liat muka malaikat kecil itu. Hanya dokter , Papa dan Opung yang liat. :'((
Seandainya malaikat kecil itu masih ada , gue pasti gak bakalan sesepi ini di keluarga. Kesepian. Di keluarga dari bokap , gue gak punya sepupu cewek yang seumuran atau sejalan sama gue. Kalo ada malaikat kecil itu , gue bakal sayang sama dia. Sayaaaaaaaaang banget. Gue pengen gendong dia,ngedandanin dia, main sama dia, mandiin, suapin dia , dan tidur bareng dia. Sampai sekarang , gue masih terus berdoa untuknya.

Dear Malaikat Kecil kakak ,
Kakak pengen liat wajahmu sayang. Kata papa, kamu mirip sekali sama kakak waktu baru lahir. Meskipun kamu sudah tidak bernyawa saat dilahirkan mama , tapi katanya kamu cantik,sayang. Bapa di surga sudah menjemput kamu duluan sebelum kita bertemu. Semua diluar dugaan.Bagi kakak , kamu itu malaikat kecil kakak,sayang. Meskipun kita tidak pernah bertemu sama sekali , malaikat kecil kakak sudah selalu ada di hati kakak. Kenalkanlah dirimu di mimpi kakak. Kakak ingin menggendongmu , sekali saja. Meski hanya dalam mimpi...
Blank Stare Kaoani Blank Stare Kaoani