Thursday, May 31, 2012

Yawning Girl

Hahaha aku baru aja menguap nih. Yawning. Terus kenapa? Mungkin gak ada yang seharusnya spesial ya. Tapi samaku sendiri tuh ada! Tepatnya untuk hari ini.
Jadi tadi pas Praktek batu, kan yang mengajar Pak Karsono. Dia jelasin dulu materinya. Semua berdiri di tempat. Aku persis di depannya. Suasana lab yang panas menambah kegusaran sebenarnya ya. :p
Ada 1 jam tuh si bapak jelasin. Beliau sih asik duduk ngejelasinnya, ada diri juga sih, dan anak sekelas tuh berdiri, most of us. Pas si bapaknya ngejelasin, aku nguap. Sejujurnya aku nguap biasa aja. Kirain gak dilihat sama bapak nya, eh tau-tau beliau bilang gini," Wah masih jam segini udah ngantuk. Gimana entar pas praktek?" Aku langsung ngeliat bapaknya dan mesem-mesem. Teman-teman yang gak ngeliat aku nguap tadi pada nanya,"siapa? siapa?" Sayup sayup aku dengar namaku. Hahaha. " Hera". Aduh hahaha. Aku langsung sembunyiin muka ku yang sambil ketawa ini di balik badan mba ria yang persis di sampingku. Teman-temanku ketawa. Hahaha. Antara malu dan aku sendiri juga ketawa gimana deh tuh. Jadi dibawa senang aja.
Ternyata dan ternyata gak lama setelah itu, aku nguap lagi. Hhahaha anjir ini tuh bikin aku ketawa kalo ingat kejadian hari ini. Untuk kedua kalinya,aku nguap. Pas nguap itu mata bapak dan mataku saling lihat-lihatan. Bapaknya berhenti nerangin dan sambil senyum, sementara aku langsung cepat-cepat nutup mulutku yang baru aja nguap pake tangan terus senyum malu-malu. Suasana lab hening jadinya. Bapaknya bilang gini,"Wah ini yang kedua kali lho ngantuk." Hahahahahaha aku langsung sembunyiin mukaku di balik badan mba ria dan teh wulan lagi sambil ngikik dan bilang,"Malu malu malu hahahaha" Semua teman di lab ketawa lagi. Akhirnya aku memberanikan diri keluar dari balik badan teteh dan memandang ke depan lagi. Bapaknya nyambung gini,"Doyan bola nih dia kayaknya." :p Orang akunya tidur jam 5 pagi ._.
Hari ini seru! Karena bikin sengkang dengan tenaga super! Serius deh. Membentuk besi lurus terus ngebengkokin 4 sudutnya. Aku, Mba Ria, Mba Soleha, Ellis sama Lutfi secara tidak ditentukan jadi sekelompok gitu ngerjainnya. Tapi kita kompak, hasilnya juga gak kalah memuaskan. Ukurannya oke! :)
Karena tadi belum kelar, besok dilanjutkan lagi. Yihaa.
Di kampus tadi gak dapat charger-an 1.Besok juga. Ada charger-an lain sih tapikan powernya gak sama besar. Sihiiiy
Udahan dulu deh, besok kuis Mekanika Teknik 2! Semangat Heraaaaaaa :)

Selamat malam, kawan

H ♥

Blank Stare Kaoani Blank Stare Kaoani