Wednesday, June 06, 2012

Man and hair

Kali ini bahas yang beda dulu ya. Rambut. Kenapa rambut? Ini bukan ngomongin rambut cewek. Bukan ngomongin perawatan rambut cewek. Creambath, hair spa, hair mask, blow, keriting, dicat, dilurusin..bukan! Bukan lagi ngomongin ini.
Ini soal rambut pria. Banyak laki-laki apalagi yang baru lulus SMA dan akan melanjutkan kuliah sudah meniatkan diri untuk menggondrongkan rambutnya. Gondrong? Cakep atau jadi gimana?
Aku sendiri sih gak suka cowok gondrong. Serasa ngeliat semak belukar aja. Apalagi kebanyakan cowokkan jarang ngerawat diri sendiri, apalagi rambut. Entah berapa kali keramas dalam seminggu. Banyak cowok gondrong yang aku liat rambutnya gak terurus. Mau jadi kayak anak band? Tapi anak band mana dulu nih? Kalo yang sering muncul di tv kan perawatan ini itu. Kalo anak kampus biasa, ya gitu. Hahaha.
Tunggu..
Gondrong yang aku maksud disini gak harus panjang lewat bahu dan tergerai panjang lho ya. Idealnya kan rambut cowok itu pendek. Sekitar 1-3 cm lah. Boleh lebih , boleh kurang. Sesuai tawaran idealisme nya aja :p
Disini yang aku maksud ya gak sampai lewat bahu. Tapi itu kan panjang kalau di kategori cowok. Kalo cewek mah itu masih tergolong pendek. Ya kan?


Kembali ke awal...
Selain karena terasa semak, kebanyakan dari mereka gak cocok rambut gondrong. Jadi gimana gitu. Ada yang keliatan agak tua jadinya, ada juga yang emang gak ada cocok-cocoknya. Aduh. Sebagian sih ada yang 'ngaku' cuma pengen nyoba dan rasakan punya rambut gondrong itu bagaimana. Udah panjang dan dikomentar banyak orang dan dikomplain tetap aja dipanjangin.
Ada point plus banyak kalo cowok itu rapi di mata cewek. Semua cewek dah! Aku yakin kebanyakan cewek berharap punya cowok yang tidak gondrong. Lantas bagaimana dengan cewek-cewek yang punya cowok berambut gondrong? Jadi mereka sebenarnya gak mau sama cowok gondrong itu? Eitss itu beda cerita. Kenapa? Disamping penampilan fisik, ada hal lain kan yang jadi pertimbangan. Gak cuma fisik doang. Meskipun ada yang tidak kita suka, tapi itu bukan berarti menghalangi perasaan yang ada. Hihihiw~
Tapi dan tapi, agak aneh juga ngeliat rambut cowok gondrong lebih 'cantik' dari rambut cewek tulen. Di kampus ada! Hahaha gak usah sebut merek ya. Rambutnya berkilau boook. Lumayan cakep orangnya. Rambutnya lurus, kayak disisir setiap saat.Entah deh abang itu creambath nya teratur kali ya. Ya kali!! Hahaha. Bagus rambutnya. Tapi masa cowok sih? :p
Kalo gitu dapat point plus apa minus? Tau deh.

Maksudnya ya gak gitu juga, bagi cowok-cowok yang mendambakan rambut gondrong sekaligus cewek...hmm percayalah, itu agak mengurangi point. Percayalah..percayalah.
Kalo rambut pendek itu, lebih fresh, lebih ganteng, lebih kelihatan aura nya. Gak ketutupan sama rambut gondrong itu.
:)

Jangan lupa potong rambut yang rapih tapi gak botak juga ya :p

H ♥
Blank Stare Kaoani Blank Stare Kaoani