Wednesday, May 30, 2012

Not in Tuesday, Ra!

Die In Your Arms - Justin Bieber

Hari baru, semangat baru. Apalagi kalo udah di 'cas' :p
PIP tadi siang itu nonton film. Film kesukaanku. Film yang selalu berhasil bikin nangis. Guess what? I AM SAM. Filmnya udah lama, dan aku udah beberapa kali nonton. Posisiku yang tadi di depan duduknya tergolong aman.Karena bisa sembunyi-sembunyi nangisnya. Ibunya udah ngeliatin padahal. Jadi kangen bapak. Inget bapak jadi makin keluar deh tuh air mata. Pengen pulang. Huhuuhu.
Tadinya aku sama teman-teman yang ada kelas pagi kira udah telat. Eh ternyata masih ada anak kelas lain di mata kuliah yang sama dan nonton pula. Si Erik seenaknya aja buka pintu kelas dan bengong sesaat!! Hahaha, masih kelasan lain ya? :p Aku geli aja. Lucu. Awalnya kira telat eh ternyata nggak. Malah salah masuk. Ganggu orang nonton 'bioskop' aja.
Justru kelas itu selesai jam 10.30. seharusnya kan 9.40 udah keluar, berhubung filmnya harus kelar ya begitulah~ kejadian yang sama juga dialami kelasku. Keluar jam 12.30 haha. Tapi no regret . I miss that film so much! :')
Jadi pas nunggu mereka keluar, kita lesehan deh di teras kelas.
I don't know but this photo just turned to be my favorite :)

Penampakan :p

with Mbak Wiwid & Rey :)




Nah sorenya, aku gak agama lagi. Ironis sekali. Pasalnya setelah PIP itu, aku bantuin rekan sejawat ngerjain tugas Matematika. Lagi gak konsen sebenarnya tapi dikonsen-konsenkan saja. Demi~
Nah yang bete adalah menunggu. Hahaha, aku nungguin kak Putri supaya makan di kantin. Dan ada kejadian-kejadian yang tidak bisa disebar disini hahahaha
Pesan Kak Putri : "Hari ini (Selasa) jangan ke ATM lagi."
Itu karena beberapa kartu ATM ku itu ketelan di hari Selasa. Poor me.
Besok UAS Perdana Semester 2! UAS apakah itu? Ya biasalah yang curi start duluan hahaha, Konstruksi Bangunan!
Okay, Challenge accepted! :)

Blank Stare Kaoani Blank Stare Kaoani