Monday, September 03, 2012

Awal Semester 097.

Hello, how's your day?

Setelah sekian lama libur kuliah, akhirnya hari ini masuk. Belum efektif sih. Biasa, hari pertama. Kampus hari ini rame banget. Maklum, semester baru, mahasiswa baru muncul, masih pada rame-ramenya, masih pada semangat yang WOW jadi anak kuliahan. Dek, semoga ke-WOW-an itu gak cepat pudar ya. Kuliah itu kata orang,pas kita di sekolah, lebih bebas dan lebih nyantai. Kenyataannya?! Ihihihihi. Jalani sajalah dulu dan harus tetap semangat.
Di kampus,  masih kurang gak enak dengar kata "'misi kak,misi bang..(permisi kak,bang)" kalau mereka lewat. Ini yang ngajarin siapa sih? Ih. Kalau menurut saya pribadi sih, gak mesti setiap lewat begitu. Senyum juga cukup. Katanya gak ada senioritas. Nah, ini? Apa nih?!
Tahun lalu, aku sama sekali gak pernah bilang begitu sama angkatan sebelumnya. Bodoh amat mah mau dibilang sombong apa enggak. Tergantung sudut pandang mereka.Katanya sih keluarga, ah aku aja di keluarga sendiri gak sampai segitunya kalau lewat. Hiiii. Kenapa mereka bilang sombong? Apa seharus itukah menyebutkan misi-kak-misi-bang ? Buat apa? Jalankan yang biasa-biasa sajalah.
Mending gak usah diucapkan seperti itu,jika hanya karena 'aturan' semata. Mendingan dia bilang begitu karena emang pengen aja. Yakali pengennya tiap kali lewat. Hah.
Saya sendiri sudha tahun kedua di kampus. Masih sama-sama telur juga kok. Cuma, kan sebagai manusia, bisalah nilai dan membandingkan. Angkatan tahun ini...eum..maaf...kurang senyum.Hehehe. Bagi saya pribadi sih (Lha, elo siapa,ra?), gak perlu suara untuk menyapa orang. Terkadang, sebatas lengkungan di bibir sudah lebih dari cukup untuk menyapa. Senyum itu bahasa yang mudah dimengerti semua orang.

Oke oke. Santai.
Jadi, hari ini ketemu teman!!! Hah. Senang! Ketawa ketiwi pas nunggu masuk. Salam-salaman. Pelukan. Haaaah...tapi hari ini karena belum efektif,jadinya bolong bolong. Ngantuk pisan. Sampai jam 5. Dari jam 8 pagi. Tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak.
Semua teman-teman pada serbu aku. Pada nagih oleh-oleh. Hahaha aku nya gak bawa apa-apa. Maaf ya. Kurang 'cair' sih :p
Eh, dapat kado ulangtahun dari Lili. Tadi pas baru ketemu Lili, langsung pelukan gitu, kayak pacar yang udah berabad-abad gak bertemu. Ehem. STICH! I got little Stich from Lili. Ahiy. Dapat kue hari raya juga. Makasih Li :)

Hah, sudah dulu. Semoga gak malas-malasan lagi nge-blog. Kan udah disini. Kalau pas di rumah kemarin, emang malas. Lebih nikmatin hidup sih. Lho?!
Hehehe.


Cakep deh. Rambutnya sudah rapihan :)



Blank Stare Kaoani Blank Stare Kaoani