Sunday, September 23, 2012

Maling.

Duarrr..

Kostan kembali gempar. Kenapa? Tadi pagi-pagi buta, ada maling. Aaaaaaah. Oke stop. Bukan saya yang kemalingan, tapi teman sekostan yang di lantai satu. Dan demi apa, dia melihat si maling itu sedang membongkar tas nya!

Ih merinding.

Katanya si maling mengambil 2 handphone.

Teman saya ini, minus 5 matanya. Dan guess what? Dia hanya teriak "AAAAAAA" pas melihat maling itu. Mereka masih sempat kontak mata, katanya. Si maling yang tinggi, kurus, kulit hitam, celana cutbray, kaos krem lengan pendek, dan...tereeeeeeeeeng, dia pake tutup kepala yang kelihatan matanya doang. Haih.

Eh, pas diteriakin, si maling kabur dengan hentakan kaki..yang pastinya tidak kedengaran. Ada kemungkinan, kemalingan 2 yang sebelumnya itu orang yang sama. Fyi, kemalingan sebelum ini terjadi di 2 kamar di sebelahku, Aih maak.

Takutnya, si maling bawa senjata tajam atau bahkan senjata api. Aih mati. Mana di kostan ini anak cewek semua. Takutnya...ah..nanti diapa-apain. :$

Nah, si maling katanya kabur ke atas -- ke lantai kamarku. Lah perasaan tadi jam segitu aku masih bangun emm tepatnya hampir tidur. Tumben. Sempat juga sih dengar teriakan AAAA itu. Kirain ada yang ulangtahun di bawah. Soalnya biasanya, kalau ada yang ulangtahun, pasti anak bawah pada heboh. Hmm..ternyata, kemalingan.

Terus terang, aku jadi parno sendiri. Takut.Kostan memang mulai gak aman sebulan terakhir berhubung pemilik kostan sedang dirawat di rumah sakit. Mana tadi, ada yang hubungan Pak Haji lagi. Ih, udah tau pak haji lagi sakit malah di kasih tau. Makin kepikiran deh tuh. Ish.

Si maling masuk darimana ya? Keluar dari mana juga? Orang pagar kostan tinggi dan ada besi tajam di atas pagar nya. Haiss. Kalau dia kabur ke lantai 2, dia gak mungkin keluar dari jendela di dekat kamarku. Kenapa? Karena di luarnya itu ada atap tetangga dan gak memungkinkan dia keluar dari situ. Oke, kayaknya dia keluar dari pintu depan lantai 2 tapi turun lagi dari lantai satu. Halalalaaaah ini piye?

Aku takut. Aku yang paling sering buka jendela kamar kostan punyaku biar udara masuk. Tapi semenjak kejadian hari ini, takut pun menjadi-jadi.

Dear maling,
saya tahu anda mungkin tidak akan pernah baca tulisan saya. Anda jahat sekali. Tapi saya harap, anda mendapatkan hal yang pantas setelah kejadian ini sesuai sama apa yang sudah anda lakukan. Semoga anda cepat tobat. Semoga diberkati. Karma is a bitch.

Anjrit, takutnya maksimal.

- H.
Blank Stare Kaoani Blank Stare Kaoani