Friday, June 15, 2012

Me VS Sleep

Mungkin salah satu cewek yang jarang tidur adalah..jeng jeeeet..aku sendiri. Gak suka! Gara-gara gak tidur semua konsentrasi buyar pas ujian, mendadak sensitif maksimum, (semakin) lambat loading , makin cerewet, gampang ngambek, cepat capek, kaki gemetaran, susah mikir. Padahal ini minggu UAS. Kenapa gini ya?
Bukan mauku yang tidak tidur. Bukan. Aku juga gak tahu kenapa gak bisa tidur. Ngantuk si ngantuk, tapi gak bisa tidur. Sedih sekali.
Kata temanku, jangan dibiasakan, nanti cepat mati.
Iya benar, aku pernah baca. Manusia bisa gak makan 1 minggu tapi kalau tidak tidur, bisa langsung mati. Oh iya, aku juga ngerasain jantungku akhir-akhir ini lemah detakannya. Suka ngerasa 'gempa' lokal. Makin parno.
Sebut saja tadi ujian matematika. Mata kuliah kesukaanku. Karena hari ini tidak ada tidur, makanya gak bisa konsentrasi. Ngerjainnya gak kelar. Semua nomor dikerjain kelar, tapi kebanyakan ngegantung masa? Gak kuat mikir. Bapaknya tadi coba mau lihat hasil kerjaku, tapi aku tolak buat dilihat, hmm sepertinya dosennya mengerti. Semoga.
Sekarang jam 1:04. Lihat apa yang kulakukan? Iya, lagi ngetik ini. Kadang bingung juga mau ngapain kalau  gak bisa tidur. Ya biasanya corat-coret sini :)
Besok ada UAS IBB. Belum belajar masaaaaaan? Sejak kapan jadi pemalas gini? Sejak kapan gak pernah baca diktat tiap hari? Sejak kapan diundur-undur mulu? Sejak kapan malas ini tumbuhnya makin gede?! Gak ada yang siram juga... :'(
Untungnya besok lihat note. Bukan catatan tapi seperti rangkuman dalam 1 lembar folio. Okay. It helps me.
Intinya, jangan tiru apa yang saya lakukan. Ini gak baik buat kesehatan. Sama sekali gak ada untung-untungnya. Yang ada bikin menyesal. Jangan lakuin ya.
Eh tapi ini ada hubungannya ya sama isi post-it yang aku bikin? Semenjak aku mencantumkan supaya tidur gak lebih dari pukul 10 malam, eh kejadiannya malah selalu diatas jam 10 malam itu. Malah bisa gak tidur. Ada hubungannya gak ya?

Hmm..
Good night :)
Blank Stare Kaoani Blank Stare Kaoani