Saturday, June 09, 2012

Jomblo

Boys like Girls feat Taylor Swift - Two is Better than One .
But sometimes, there's time we need to be one. Not two. And once it's the best choice,sometimes :)

Jomblo.
Huih bagi sebagian orang kata yang satu ini emang agak sensitif ya dan...gak banyak yang pengen jomblo. Sudah sudah jangan sok kece pake kata 'single' sebagai pengganti jomblo. Jomblo ya jomblo aja. Sedikit heran memang kenapa banyak orang agak anti menyandang status ini. Jomblo. Gak punya pacar. Terus kenapa kalau gak punya pacar? Gak gaul? Hahaha. Malu sama teman-teman yang udah punya pacar gitu? Malu dibilang gak laku? Idih. Kalau pikirannya kayak gini gak usah pacaran.
Semua orang punya cara sendiri-sendiri ya kalau hadapi 'masalah' yang satu ini. Disatu sisi pengen, di sisi lain gak pengen disakiti (dulu), di sisi lain belum mau, dan di sisi yang lain lagi? Gak ada yang mau.
No no no. Yakinlah bukan karena gak ada yang mau kok. Mungkin sama-sama menyimpan perasaan sendiri. Takut direject. Siapa sih yang bisa menebak kalau orang yang gak kita notice ternyata ada hati sama kita. Dan kalau itu sama-sama terjadi di 2 pihak yang sama, wuih.. hanya butuh waktu dan keberanian, kalau memang pengen jadi sih ya. Kalau emang udah niat cuma dalam hati aja, ya udah~
Jomblo itu gak setragis yang dipikirkan banyak orang kok. Semua orang harusnya merasakan dan tahu hal ini. Karena kalian yang sudah punya pacar juga kan dulu jomblo sih ya?
Jomblo itu gak melulu benar-benar fakir asmara. Jomblo itu bukan berarti gak laku. Bisa jadi kan kayak kasus yang tadi, sama-sama suka cuma gak ada yang berani mulai duluan? Bisa jadi. Jomblo itu gak melulu nangis di pojokan kamar nanyain dinding kapan punya pacar. Nggak kok. Jomblo itu juga gak melulu hidup menyendiri. Harusnya sih ya jadi punya lebih banyak kesempatan untuk punya teman baru yang bisa jadi jadi jalan menemukan doi yang tersangkut.hahaha.
Ada 1 hal lain nih, kurang suka kalau ada yang baru pacaran terus ngeledekin temannya yang jomblo. Tolong ya, sebelum punya pacar, anda itu siapa? Bagian dari jomblo juga lho :) You know what? Karma is a bitch. Palingan bentar lagi gabung lagi sama lapisan masyarakat yang disebut jomblo hahahahaha. Makna tersiratnya seperti merujuk ke kata bahwa jomblo itu hina dan najis disandang sama mereka.
Kalau yang disebut jomblo ngenes(Tragically Fated Single) itu...hmm ya gitu. Gak parah-parah juga kok. Ini lebih ke masalah hati dan waktu lebih tepatnya. Bisa jadi gak laku, bisa jadi yaaaa. Tapi gak gitu juga. Emangnya jualan apa? Laku gak laku!
Harusnya tipe jomblo ini lebih teliti memilih pasangan, gak ngasal. Benar-benar jaga hati deh. Bagi mereka, mending gak jadi deh sama orang yang lagi dekat dari pada stay dan bikin sakit hati bisanya. Biarpun udah agak sayang. Agak!
Jomblo ngenes itu kan yaaa udah lebih 2 tahun gitulah ya menjomblonya. Hihihi. Tapi kalo jadi jomblo ngenes juga kan gak langsung mati sih! Masih banyak hal yang lebih penting yang bisa kita pikirkan dan kerjakan daripada mengurus urusan hati. Jomblo ngenes juga bukannya orang yang susah move on, kok. Kan sudah dibilang tadi, lebih menjaga hati saja. Orang lain gak boleh asal masuk dan keluar meninggalkan luka di hati beserta perban nya ahahahahha.
Dan harusnya jomblo ngenes ini lebih bisa belajar mempelajari niat dan watak orang yang klop sama mereka. Klop disini gak mesti yang baik-baik lho ya. Dalam artian bisa saling mengisi kekurangan masing-masing supaya bisa 'sempurna' :) Jadi harus benar-benar dapat yang terbaik. Tapi jangan kelamaan milih boook hahaha nanti benar-benar gak ada yang temanin tidur malam. eh? Nikah maksudnya.
Jomblo yang lain adalah...jomblo yang setia kepada orang yang sudah meninggalkannya. Ini ngeri. Kasihan dia sebenarnya. Dia sedang menyiksa dirinya sendiri atau mungkin sedang membahagiakan dirinya sendiri? Dengan melihat orang yang dicintai dan mencintainya dulu bahagia dengan yang lain? Tapi bagaimana pun tetap saja ada orang seperti ini ya :') Sudahlah, berhenti menyakiti dirimu sendiri. Bebaskan hatimu. Ini mungkin tipe 'jomblo itu pilihan'.
Gak terlalu ngebahas jomblo-jomblo lain ah, yang udah tau mah ya tau aja ya. Jadilah jomblo yang bahagia dan produktif. Jangan jalan ditempat ya. Hehehe~
Jadi jomblo itu menyenangkan kok. Semuanya juga pengen ada orang yang kita sayangi disamping kita. Pasti itu. Semuanya masalah waktu. Semua indah pada waktunya. Jangan malu. 

P.s ada juga jomblo jenis terakhir dan bikin ngenes. Belum dibolehin orangtua :)


Love,

Hera.


Blank Stare Kaoani Blank Stare Kaoani