Sunday, December 02, 2012

December? Is that You?

Oh, hai Desember!

Kita berjumpa lagi.

Kau cepat sekali datang. Cepaaaaaaaaaaat sekali. Aku masih ingat tahun lalu. Masih dengan sangat jelas terekam dan aku bisa putar ulang sesuka hatiku. Waktu itu, aku sendiri menghabiskanmu tahun lalu. Tanpa bapak, mamak, Made dan Arie untuk pertama kalinya.

Tahun ini juga begitu. Kali ini aku akan lebih siap :)

Aksesoris natal sudah ada dimana-mana. Semua orang bergembira menyambutmu tanpa memandang agama apa. Karena bagi kebanyakan Desember adalah Hari Jumat nya tahun! Benar,kan?

Desember,
Aku sudah sampai padamu. Bulan akhir dari tahun 2012. Sudah banyak yang terjadi. Banyaaaaaaaaaak sekali. Aku bahagia bisa bertemu dengan orang-orang baru. Aku bisa belajar banyak hal dari yang baru. Ternyata, setahun itu cepat ya kalau kita menjalaninya tidak dengan melakukan hal yang monoton sehingga waktunya tidak terbuang dengan percuma.

Jujur saja, resolusi tahun ini banyak yang tidak kesampaian. Tidak apa-apa sih. Mungkin belum waktunya dan aku belum maksimal mencapainya. Ingatkan, tahun lalu aku membisikkan apa-apa saja resolusiku kepadamu? Keep it yaaa, aku akan mencapai mereka semua! Resolusi yang kubisikkan itu lagi pula resolusi jangka panjang,kan? Tidak mesti di tahun ini :)

Banyak yang tidak aku tahu tentangmu, Desember! Aku ingin berkenalan lebih jauh denganmu. Aku sudah bertemu denganmu 19 kali! Dan masih sedikit kutahu tentangmu.

Aku akan baik-baik padamu, dan kau juga baiknya baik padaku. Deal?! Hihihi.

Oke oke, biarkan aku menggenggammu tahun ini. Aku ingin kita bersama-sama. Akan kuikuti maumu dan kau mendukung apa yang aku lakukan. Oke? We work together. 
Another hihihi aja deh :)

Aku memang berharap merayakan natal dan tahun baru bersama Bapak, Mamak, dan kedua adekku Made dan Arie. Tapi kalender akademik kampus berkata lain :')

Baiklah..
Mari saling berpegangan, Desember :)

Blank Stare Kaoani Blank Stare Kaoani