Tuesday, October 09, 2012

Laptop Baru?

Semakin hari, semakin terasa perlunya barang baru. Penting. Laptop. Hahaha. Aku gak pernah minta dibelikan laptop sama bapak, dulu. Tapi laptop ini dikasih beliau. Gak perlu merengek minta ini itu.Hehe.

Akhir 2006 aku dapat laptop baru dong. Bertahan sampai sekarang. Sudah memasuki tahun ke 6. Sudah termasuk tua belum ya? Sudah kan?

Laptop ini sudah jadi saksi bisu akan tulisan-tulisanku. Tsah!!

Laptop ini masih berat. Tidak seperti laptop sekarang yang sudah yaaaa agak ringan dari ini lah. Haha. Tapi layarnya aku suka. Gede. Nonton dvd puas. Layarnya gak kayak laptop kebanyakan sekarang. Laptop sekarang jelek jelek.

Laptop ku ini, termasuk canggih di zamannya. Hehe. Mereknya Toshiba. Tablet PC Edition. Itu lho, yang ada 'pulpen' nya. Mau menggambar jadi enak. Ya mirip mirip iPad kalian sekaranglah. Cuma ini gak bisa disentuh menggunakan tangan untuk menjalankan aplikasi pada layar.

Tapi.6 tahun dipakai, kapasitas memorinya tinggal sedikit. Belum lagi laptopnya gak bisa nyala kalau tidak dicolok listrik. Huhuhu.

Jadi ingat, dulu waktu pakai laptop ini, main internetnya masih pake TelkomNet 080989999. Hahaha. Malah pernah kena 'tegur' bapak karena biaya telepon bengkak. hehehe. Habisnya dulu mahal benar internetan. Loadingnya lama pula. Bah!

Dikarenakan kekurangan laptop ku yang sudah menua ini, dia sudah tidak mendukung aku mengerjakan tugas kuliah. Mau menginstall AutoCad gak cukup. Mau dibawa ke kampus, akunya berat-beratan dulu ke kampus bawa barang berapa kilo. Mau kerjakan tugas kan jadi susah. Huhuhu. Gimana ini? Tapi aku gak mau pake notebook. Gimanaaaa gitu. Gak enaknya. Apalagi mau kerjakan proyek pribadi semacam tidak didukung kalau pakai notebook.
 
Seandainya, ada laptop baru. Pengennya merek Toshiba lagi. Tapi, laptop ku yang sekarang akan dikemanakan??!! Aku belum mau berpisaaaaah. Gak rela malah. Masa iya punya laptop 2? Aaaaah, Laptop ini terlalu berharga. Namun aku perlu yang baru. Mau di upgrade se upgrade upgrade nya pun bakalan gak lagi memenuhin kebutuhan. Hyaaaa >.<

Haiyaaa...

mari menabung. Beli laptop baru. Toshiba, biarpun kau mahal tak apa. Aku akan berjuang. Halah.
Banyak bener ini Wish List.
Mau tantangin diri sendiri dulu. Selama ini, anak kostan dimana-mana susah menabung. Pas udah ditabung, eh ada aja keperluan mendadak dan harus dibeli segara. Huh. Kesal.

Blank Stare Kaoani Blank Stare Kaoani