Saturday, February 18, 2012

God Bless You,Pa.

Serem. Tadi pagi masaan mimpi yang bikin sedih. Aku mimpi. Papa ninggal masaan . Aku masih inget sedikit. Aku lupa papa ninggal karena apa. Yang pasti setelah kepergian papa aku nangis mulu. Aku ngemis ngemis ke Tuhan supaya kembaliin papa.Udah,aku lupa setelah itu. Terus Tuhan kasih mimpi ke aku di mimpi ini. Tuhan izinin aku ketemu papa yang udah gak berdaya lagi. Disitu tuh aku nangis senangis nangisnya,pelukin papa terussssssss,gak mau lepas begitu Tuhan ngasih Papa. Ngomong ke Papa. Seriously aku gak mau kehilangan papa mama :'(
I don't know how my life could be without them,especially papa.
Aku sms adek Made tadi,terus pas aku ngomong aku mimpi itu dia bilang dia gak mau denger aku cerita soal itu. Dia menolak aku bercerita itu. Aku apa? Apa aku bisa menolak bermimpi seperti itu? Menyaksikannya didepan mataku sendiri? Itu lebih sakit,dek.
Ini tuh udah ke-3 kalinya aku mimpi kehilangan papa. Pertama waktu kelas 2 SMP, Kedua waktu kelas 1 SMA. Nyesek. Di semua mimpi itu,aku sendiri yang nyaksiin pas kepergian papa di mimpi. Aku takut.
Semoga aja,Papa baik-baik aja. Gak bakalan pernah siap untuk itu :(
Semoga Tuhan memberkati Papa Mama yang sekarang jauh dari aku tinggalnya. Semoga diberkati Tuhan,diberikan kesehatan dan umur yang panjang. Amin ya Tuhan.

Love you Papa..Mama *hug*

Blank Stare Kaoani Blank Stare Kaoani